Motor Ku Hitam, Motor Ku Ngadat

Jam dan hari saat saya menulis cerita pertama ( di blog saya yang baru ) , rasanya kepala saya migrain sebelah karena si item lagi ngadat lagi.

Etts siapa itu ‘ si item’?

Si item itu motor saya, vega r tahun 2003 yang warna seluruhnya hitam. Barang yang sudah seperti pacar sendiri, kemana-mana sama si item mau hujan , panas, pokoknya yang selalu setia menunggu saya di parkiran selama saya di kantor :p

Dan hari ini puncaknya dia ngadat. Sebenarnya dari bulan lalu dia sudah mulai menunjukan gelagat yang ga enak, sering tiba-tiba mati. Pada akhirnya saya bawa dia ke bengkel resmi dan menurut sang montir ini itu harus diganti ( piston, ring seher, busi, dan bla-bla-bla) yang akhirnya menghabiskan 30% gaji saya bulan lalu.  Setelah hari itu,tarikan memang jadi lebih enak dan ga pernah masalah lagi sampai seminggu yang lalu penyakit yang sama mulai lagi. Kali ini kasusnya setiap motor panas langsung mati dan susah nyala lagi. Puncaknya pagi ini ketika saya berangkat muncul suara aneh,

‘Bup..bup . bup.. bup” dari arah karbu dan sepanjang knalpot lalu mati total. Untung jaraknya mati dengan kantor saya tidak terlalu jauh dan untungnya juga teman satu lab saya lewat dan membantu saya mendorong dengan motornya sampai kantor.

Siang ini saya hubungi adik saya yang laki-laki untuk mengambil motor dikantor lalu dibawa ke bengkel rekomendasi sepupu saya yang biasa menangani motor sportnya.

Hope everything gonna be fine..

Leave a Reply

